amazon search box

Wednesday 9 September 2020

Dune Film Trailer


Dune Film Trailer - Nomine Oscar Denis Villeneuve (“Arrival”, “Blade Runner 2049”) mengarahkan “Dune” dari Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures, adaptasi layar lebar dari buku terlaris Frank Herbert dengan judul yang sama.
Perjalanan pahlawan mitis dan emosional, "Dune" menceritakan kisah Paul Atreides, seorang pemuda cerdas dan berbakat yang lahir dalam takdir besar di luar pemahamannya, yang harus melakukan perjalanan ke planet paling berbahaya di alam semesta untuk memastikan masa depannya. keluarga dan bangsanya. Ketika kekuatan jahat merasuk ke dalam konflik atas pasokan eksklusif planet ini dari sumber daya paling berharga yang ada — komoditas yang mampu membuka potensi terbesar umat manusia — hanya mereka yang dapat menaklukkan ketakutan mereka sendiri, yang akan bertahan.
Film ini dibintangi oleh nomine Oscar Timothée Chalamet (“Call Me by Your Name,” “Little Women”), Rebecca Ferguson (“Stephen King's Doctor Sleep,” “Mission: Impossible - Fallout”), Oscar Isaac (franchise “Star Wars” ) Nomine Oscar Josh Brolin (“Milk,” “Avengers: Infinity War”), Stellan Skarsgård (HBO's “Chernobyl,” “Avengers: Age of Ultron”), Dave Bautista (film2 “Guardians of the Galaxy”, “Avengers: Endgame "), Stephen McKinley Henderson (" Fences, "" Lady Bird "), Zendaya (" Spider-Man: Homecoming "," Euphoria "HBO), Chang Chen (" Mr. Long "," Crouching Tiger, Hidden Dragon " ), David Dastmalchian ("Blade Runner 2049," "The Dark Knight"), Sharon Duncan-Brewster ("Rogue One: A Star Wars Story," Netflix's "Sex Education"), dengan nomine Oscar Charlotte Rampling ("45 Years, "" Assassin's Creed "), dengan Jason Momoa (" Aquaman "," Game of Thrones "HBO), dan pemenang Oscar Javier Bardem (" No Country for Old Men, "" Skyfall ").
Villeneuve menyutradarai "Dune" dari skenario yang dia tulis bersama Jon Spaihts dan Eric Roth berdasarkan novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Frank Herbert. Villeneuve juga memproduksi film tersebut bersama Mary Parent, Cale Boyter dan Joe Caracciolo, Jr. Produser eksekutifnya adalah Tanya Lapointe, Joshua Grode, Herbert W. Gains, Jon Spaihts, Thomas Tull, Brian Herbert, Byron Merritt dan Kim Herbert.

via Dailymotion https://ift.tt/2RdESaI

No comments:

Post a Comment